Jumat, 01 Maret 2013

rok batik panjang

rok batik panjang

model design rok batik panjang dengan desain cantik serta harga yang relatif murah juga cocok untuk bawahan busana muslim


Rok batik panjang juga sering digunakan sebagai bawahan untuk baju kebaya pernikahan. Dengan model lurus dari panggul hingga mata kaki dan sedikit glody menjadikannya terlihat mewah saat dipakai.

Rok batik panjang modern juga cocok digunakan dalam acara pesta pernikahan dan acara adat serta keagamaan. Di Bali para wanita mengenakan rok batik panjang dengan perpaduan kebaya yang sangat sederhana ala ibu kartini dalam acara keagamaannya, kaum laki-lakinya pun mengenakan rok batik panjang khas bali dengan panjang ¾ dalam upacara tersebut. Memang model yang disodorkan khusus untuk rok batik panjang sendiri belum terlalu banyak dipasaran.

Rancangan-rancangan jenius para desainer dalam memodifikasi batik, tidak hanya sebagai gaun atau pakaian tetapi dalam model rok batik panjang selalu diharapkan. Saya yakin banyak wanita berjilbab yang berharap bisa mengenakan rok batik namun tetap menutup aurat sesuai dengan yang mereka harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar