Jumat, 01 Maret 2013

rok muslim terbaru

rok muslim terbaru

model rok muslim terbaru serta desain busana muslimah yang menimbulkan kesan anggun dengan warna soft

Dewasa ini, kian banyak masyarakat yang beragam Islam sedang mencoba untuk mengikuti perkembangan zaman yang sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dari cara mereka dalam berpakaian.

Umumnya orang yang beragama Islam takut disebut kuno karena mereka selalu memakai busana yang memberikan kesan bahwa mereka belum bisa untuk mengikuti perkembangan yang ada. Namun, masyarakat beragama Islam saat ini tengah berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman, tetapi tidak melupakan apa yang menjadi kewajiban mereka. Dalam hal berbusana, banyak masyarakat selalu memilih busana yang sesuai dengan selera mereka, entah itu sopan atau tidak yang penting menutupi tubuh mereka dan mereka tidak memikirkan mengenai apa yang akan orang katakan, karena mereka selalu memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam memakai busana tersebut.

Berbeda dengan seorang muslim, karena mereka memiliki aturan dan pandangan tersendiri dalam memilih busana yang akan mereka pakai. Di atas bisa kita lihat beberapa contoh rok muslimah dengan desain manis dan anggun serta warna yang lembut membuat para muslimah tetap bisa bergaya dengan batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar