Selasa, 26 Februari 2013

model rok kerja

model rok kerja

model rok kerja pendek dan panjang desain terbaru


Berikut model rok untuk kerja yang sesuai dan mungkin pas digunakan oleh wanita karir.

- Rok Model Curvy
Memiliki bentuk tubuh yang berlekuk adalah kelebihan anda. Jangan ragu untuk mempertegas lekuk tubuh anda dan tetap terlihat sopan dengan memakai rok berpotongan di lutut. Agar penampilan semakin menarik, tidak ada salahnya anda mengenakan ikat pinggang kecil untuk menyempurnakan penampilan.

- Rok Model Petite
Tubuh mungil anda akan terlihat lebih jenjang dengan menggunakan rok berpotongan mini. Rok dengan motif juga bisa memberikan volume pada tubuh mungil anda. Kenakan bersama dengan cropped blazer atau jaket untuk memberikan proporsi yang tepat pada penampilan.

- Rok Model Long Torso
Pilih rok berpotongan high-waist seperti rok berpotongan A-line yang mini untuk membuat tampilan kaki lebih panjang. Kenakan ikat pinggang untuk memberikan detail pada pinggang dan semakin menegaskan lekuk tubuh anda.

- Rok Model Pear Shape
Perkecil tampilan pinggul dengan mengenakan rok midi berpotongan A-line. Rok dengan detail lipit semakin membuat tubuh anda menjadi lebih proporsional. Jangan lupa kenakan atasan dan sepatu dengan tone yang lebih cerah dari rok anda untuk mengalihkan perhatian dari pinggul anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar